Friday, February 26, 2016

[REVIEW] Wardah Everyday Luminous Face Powder


Sebelumnya, aku udah nulis tentang produk make up yang aku pakai, dan disana aku menyebut bahwa bedak yang aku gunakan adalah compact, bukan powder (bisa dibaca disini). Tapi akhirnya aku pun memutuskan untuk mencoba menggunakan bedak tabur. Dengan brand yang sama yaitu Wardah, serta jenis bedak, dan nomor bedak yang sama yaitu Luminous Face Powder 01 Light Beige.







Dan ya, aku kesusahan pakainya. Aku ga pernah pakai bedak tabur, jadi agak ribet pas pakai. Sebenernya alesan aku pengen coba tabur ini karena yang aku tau memang bedak tabur itu kandungannya lebih enteng dari compact. Jadi pengen lebih aman aja gitu buat wajah aku, jadi yang compact selalu di makeup pouch aku. Sedangkan yang maybelline, aku simpen dirumah dan ku pakai sesekali kalau cuma keluar sebentar yang ga perlu makeup rempong2 hihi

Bedak tabur ini untuk kulit normal/kering/berminyak. Bukan unutk berjerawat. Saat beli, aku ditanya "yang biasa atau jerawat?" aku jawab "jerawat cuma kalau mens aja sih" terus si mba cantik bilang "yaudah yang biasa aja kalau gitu ya ". Akhirnya diriku beli yang untuk wajah normal/kering/berminyak.

Hasil pemakaiannya beda dengan bedak compact. Aku kira dengan seri dan nomor shade yang sama akan memberikan hasil yang sama pula. Ternyata tidak, gaesss..... Yang tabur lebih natural.

kiri : Tabur ; kanan: Compact
Bedak compact lebih orange, dibandingkan tabur. Jadi kalau pakai tabur lebih natural kayak 'no makeup' makeup, kalau mau lebih keliatan ya agak tebel pakainya :)
Tapi overall aku tetep suka, soalnya di kulit aku ya agak kayak no-makeup. Yang pasti lebih enteng lah daripada compact untuk wajah (karena saat beli, wajah aku sedang diserang jerawat, jadi aku purchase yang tabur)

thankyou
-ao

No comments:

Post a Comment