Friday, February 26, 2016

[REVIEW] Pinky Peach Lip Palette Wardah - SWATCHES


Hay Hay Hay........................
Kali ini aku bikin review tentang lip palette wardah. Lip Palette wardah memiliki 3 varian warna, yaitu Pinky Peach, Perfect Red, dan Choco Cholic. Penampakan ketiga-nya adalah sebagai berikut:

source: Google
Nah dari 3 varian tersebut, lip palette wardah yang udah aku pakai dari Oktober 2015 (ada labelnya di foto hehe) ini adalah yang varian Pinky Peach. Aku memang selalu melabelkan barang aku sesuai dengan bulan mulai aku gunakan bukan aku beli. Karena biasanya kan beli belum tentu langsung pakai. Penampakan kemasannya (depan-belakang) adalah seperti gambar dibawah ini:


Untuk warnanya, ada 8 warna yang memang semuanya shade pink-peach. Bisa dipakai satu persatu, atau bisa juga di combain dalam pengaplikasian-nya. Sesuai selera :). Urutan warna/shade pada palette ini dari kiri ke kanan adalah : Exc 36, Matte 17, Exc 33, Exc 37, Exc 50. Exc 40, Exc 29, Exc 28




maaf gambarnya jelek :D

Warna yang paling sering aku pakai adalah Matte 17 dan Exc 33 karena warnanya yang cerah tapi kalem dan seger. Kadang juga aku combain, biar warnanya lebih gelap dikit. Yang pasti kalau pakai yang pink terang banget seperti Exc 29 dan Exc 28, pasti aku combain dengan yang warna nya lebih kalem. Karena kalau engga, itu warnanya ngejreng banget bikin aku keliatan kayak mau dangdutan :p

----

Aku ga beli yang Perfect Red karena aku emang belum berani pakai lip warna merah. Aku masih seneng pake yang kalem, natural, teenage gitulah hehe. Kalo mulai coba warna merah, mungkin nyoba yang stick dulu punya mama haha... Terus aku juga ga beli yang choco, ya karena emang saat itu gada tester nya jadi aku ga tau cocok apa engga. Akhirnya pilih yang aman aja yaitu Pinky Peach...

Oke makasih buat yang udah bacaa, semoga bermanfaat :)

thankyou
-ao



No comments:

Post a Comment