Monday, May 8, 2017

[REVIEW] JUST MISS COSMETICS #3 : COLLECTIONS



-- JM. EYELINER, EYEBROW, TWO WAY CAKE, EYESHADOW, BLUSH --

1. Liquid EyeLiner / 30.000


 

Ini belinya barengan sama 2 lipstick pencil yang aku ceritain di review Lipstick Just Miss. Aku dasarnya susah pake eyeliner, dan emang sotoy banget mau belajar pake eyeliner malah beli yang liquid bukan yang pensil/pen dulu -_-
Akhirnya aku coba pake dan failed. huft.. ada videonya disini . Itu video awal2 aku di youtube -- dimana masih parah banget jelek nya haha --

2. Eyeshadow - Blusher Palette (ES-215) No. 04 / 35.000





Suka banget sama warna eyshadow-nya.. Calm dan masuk kemana aja.. moment resmi (kondangan) ataupun moment santai. Pas beli gatau kalo ada blush on juga.. Kirain cuma eyeshadow aja... Dan pas liat warnanya, alhamdulillah warnanya masih netral (sebelah kiri). Di aku pas banget untuk warna sebelah kiri, lebih natural. Kalo warna yang pink kanan itu terlalu terang banget di aku, pake tipis pun langsung keliatan banget pink nya. Jadi hampir ga pernah aku pakai. Blush on nya powder, jadi suka kemana2 gitu buih buih nya... itu juga yang bikin agak males hehe
Include cermin dan juga brush untuk blush on -- which is kecil banget ga cucok -- dan juga sponge buat eyeshadownya -- which is pas menurut aku, tp yg di foto itu sponge nya ga asli dr palette nya. yang asli ilang hehe. yang asli lebih pendek dr yang di foto --

 3. Eyebrow - Black / 5.000


Mama aku punnya warna brown bran Davis kalo ga salah. Kemasannya sama persis, warna orange dan ada tutupnya. Nah Just Miss aku belinya warna hitam. Karena aku kalo pake tipis2 doangs. Ga tebel sampe ngebentuk gitu. tipis aja asal rata warna alisnya. Kalo pake coklat, malah keliatan banget bedanya, aku gabisa.. Enak dipakenya, ga terlalu pigmented jadi aku bisa sambil oles pelan2.. 
(FOTO MENYUSUL KRN DIBAWA MAMA :D )


4. Eyeliner Pencil Waterproof Longlasting - Blue / 25.000



Karena pakai yang liquid belepotan, akhirnya nyoba beli yang pencil (pas itu yang pen/gel belum ada). Dan pas nyoba, patah :(
aku emang ga pernah pake yang pencil, ternyata emang harus hati2 dan jangan panjang2 ngeluarinnya pas mau dipake. Warna biru nya bagus. Dan setelah latian2 ternyata aku mending yang liquid. Walaupun belum bisa bagus, tp pake yang liquid aku lbh rapi daripada yang pencil (atau cuma kebetulan? ).  Kata temen aku enak pake yang gel, dulu pertama kali banget coba pake yang pen dan enak.. Tp kalo dipikir2, walupun enak pake A atau B, kalau dasarnya emang gabisa ya ttp aja susah. Jadi kudu latian lagi hahaha 

5. Blush On : Lover's Blush First Kiss No.03 / 30.000





Beli ini barengan sama eyeshadow - blusher palette. Karena aku gatau kalo ada blushon nya jadi aku beli blush on juga. Belinya yang Lover's Blush First Kiss ini. Warnanya aku suka. Pink nya soft, ga ngejreng kayak yang palette, trs juga dia ga powder, jadi gada buih2. Cuma dia shimmery. Jadi bisa skalian highlight (pernah baca ada yang pake ini skalian buat hightlight). Bentuknya yang mungil ini juga yang bikin aku seneng, Udah include cermin dan brush (tp brushnya tipis kecil jd kurang enak aku pakenya -- tp bulunya lembut -- )

6. Eyeshadow Palette (ES218) No. 02 / 30.000



Ga suka :( dia shimmer parah. kemana2 shimmer nya. Aku nyoba beli ini krn pengen coba warna warni, eh ternyata aku ga suka sama yang shimmer kyk gini. Aku lebih suka yang biasa, kayak yang palette eyeshadow - blush on diatas tadi.. huhu -- tapi warna nya cantik cantik kok kalo tmn2 ga masalah sama shimmer nya --

No comments:

Post a Comment