Friday, May 5, 2017

[REVIEW] JUST MISS COSMETICS #1 : LIPSTICK


---- JM. LIPSTICK COLLECTION #1----


Hallo.. Update pertama yang mau aku tulis ini adalah tentang produk kosmetik local brand yaitu JUST MISS COSMETICS. Aku udah bikin reviewnya di channel youtube aku dan aku punya beberapa produk dari brand ini (selain lipstick). Tapi yang pertama ini aku tulis tentang lipstick nya dulu yaa. Jadi di blog mau aku tulis (mungkin lebih) detail daripada yang di youtube krn kadang ada yang lupa aku sebut kalo pas lagi ngomong di video hehe.. langsung aja yuk cuss kita review :

---------------------------

1. JM Lip Color Lipstick J – 44 (Pencil H02) / 15.000


Lipstik pencil ini salah satu dari dua lipstik yang pertama aku beli dari bran Just Miss. Aku pengen nude tapi gada, akhirnya coba warna ini. Warnanya coklat agak ke orange gitu..

2. JM Lip Color Lipstick J – 16 (Pencil H02) / 15.000


Ini lipstik satunya yang pertama kali aku beli. Hari itu aku beli dua lipstik dan satu eyeliner. Lipstiknya yang satu tadi warna coklat kalau yang ini merah. Merahnya juga bagus, terang, pigmented. Aku ga pernah pakai lipstik merah sebelumnya (kecuali acara2 yang didandanin). Pertama kali pakai, saat bikin video di channel Youtube aku :)
Tapi di video swatches aku lisptick ini gada, krn saat itu dibawa mama aku ke kantor, jadi gabisa aku masukin. Dan mama aku emang suka banget sama warna ini " Ini buat mama aja, ade beli lagi gih" hahah

3. JM Lip Color Lipstick J – 40 (Pencil H02) / 15.000


Nah ini pilihan mama aku. Karena udah jatuh cinte sama yang warna merah, mama aku nyaman pakenya, cocok. Jadi pengen warna lain. Pengen pink tapi ga yang terang banget atau pucet. Dan ini adalah pilihan yang sangat tepat. Warna pink nya bagus loh.. dia kalem tp ga pucet. dia terang tapi ga menor. Apa ya? hahaa gitulah pokoknyahh

4. JM Lip Color Lipstick J – 3 (7001P) / 14.000


Kalau yang ini warna nya lebih gelap. Merahnya agak ke ungu, teksturnya lebih creamy daripada yang pencil dan mudah dihapus. Aku keliatan tua sih kalo pake ini ehhehe

5. JM Lip Color 28 / 14.000


Kalau yang ini warna pink nya terang banget kalo buat aku. Warnanya muda dan seger. Tapi kalo dikamera jadinya bagus hehe pernah aku pake di video aku yang Get To Know Me

6. JM Lip Gloss SandStone / 20.000


7. Ultimate Lip Cream No. 01 (Naked Fudge) / 36.000


8. Ultimate Lip Cream No. 10 (Dark Muse) / 36.000



--------------------------------------

Aku dulu mau beli produk dari brand Just Miss ini tu ragu karena murah banget dan merk nya belum pernah denger sebelumnya. Pertama kali liat (pasti) di Stroberi dan pas mau beli, gajadi. Memutuskan untuk browsing dulu, dan ternyata para beuty blogger yang blog nya aku baca, berkata “produk aman” karena emang udah ada BPOM. Dan kenapa aku beli produk ini selain krn murah dan aman? Karena, aku belum bisa makeup, aku cuma mau belajar dan coba coba haha. Jadi, kalo belajar pakenya yg mahal itu sayang. Eh malah ketagihan sekarang, suka bangets. Murah, nyaman juga dipakenya.. cucok lahhhh…. 
Aku beli semua produk Just Miss di Stroberi. Tidak lain dan tidak bukan, karena aku punya membernya HAHA. Diskon 10% kan mayan… harga yang aku cantumin itu sebelum diskon yahh sayyy…

#SHORT-REVIEW :
1. Pencil : Yang aku punya warnanya biru (kayaknya), teksturnya creamy. Pemakaiannya gampang banget. Walaupun emang harus di serut. Ada yang diputar juga, tp aku blm pernah coba.Ada yang gold juga, katanya sih yang gold itu teksturnya keras.
2. J-3 : Ini juga kemasannya yang biru, teksturnya ga jauh beda sama pencil biru yang aku punya. Creamy, dan ga sulit dihapus.
3. J-28 : Nah ini yang gold, teksturnya emang berasa lebih keras dari yang biru pencil maupun yang J-3. Jadi kalo bibirnya pas kering susah banget aplikasiinya, bibirnya ikut kebawa gittu pas kita ngoles. Jadi aku mikirnya mungkin kalau yang gold teksturnya emang lebih keras drpd yang biru. Karena aku punya biru dengan 2 model berbed, teksturnya sama sama creamy. Jadi kemungkinan, yang pencil gold juga teksturnya sama kayak yang aku punya ini.
4. Lip Gloss : Jujur aja aku ga suka hahaa. Kayaknya warnanya ga keluar sama sekali cuma glitternya aja yang keliatan. Jadi suka aku kombinasiin sama yang J-44. Tp basic nya udah gasuka sih jadi jarang banget banget dipake.
5. Ultimatte : Favorite banget. Matte. Dan warnanya bagus. Yang Naked Fudge itu agak agak pink sedikit (dikit banget), sama yang satu lagi Dark Muse emang warna merahnya agak gelap, jadi bukan merah terang kayak yang J-16. Jadi aku sehari hari pakenya yang naked fudge, yang dark muse hanya kalau lagi pengen pake yang lbh bold aja.

#FAVE :
JM. Ultimatte No. 01 (Naked Fudge) -- Selalu aku masukin tas, bawa kemana mana. RE-PURCHASE : YESS!

#OVERALL :
- Harga terjangkau banget
- Kualitas oke punyaa
- Recommended buat temen temen yang juga lagi belajar make up :))
- Re-purchase pasti! untuk beberapa yang aku cocok

# Detail Swatches :





Video Swatches = klik ->  Swatches Just Miss collection

thankyou
- ao

No comments:

Post a Comment