Friday, May 5, 2017

[REVIEW] JUST MISS COSMETICS #2 : NAIL POLISH


--- JM. NAIL POLISH #2 ---

1. G. Red (Glitter Red) No. 015



Pertama kali beli yang ini. Warna dari botolnya sih merah tua. Aku beli karena aku ngira kayaknya aku cocoknya warna agak gelap gitu. Warna merah maroon trs ada gilitter nya.. EH TERNYATA, pas dipake warna nya pink :/ . Jadi pertama poles, warnanya pink muda. Aku poles sekitar 2-3x biar warnanya agak lebih dope. Jadi pink tua bukan merah tua.
Tapi ya ternyata cucok, warnanya bagus, pas hehe

2. G. Blue (Glitter Blue) No. 101


Kedua kalinya beli, beli yang biru sama hijau. Galau mau coba biru apa hijau. Akhirnya beli dua-duanya hahah. Warna biru nya ini terang, bagus sih, mayan. Tapi aku kayaknya salah ambil. Kandungan cairannya kebanyakan jadi encer banget. Kering nya lama dan ga pigmented. Warnanya kurang kentel, kurang keluar. Jadi susah.

3. M. Leaves (Metallic Leaves) No. 005


Ini warna hijau yang aku beli barengan sama yang biru. Ternyata yang ini beda, ga glitter tapi kayak metallic gitu. Lucu sih warna ijo nya. mayan suka juga, lebih suka daripada yang biru. Yang biru tadi agak sebel aja.. Tapi kadang berasa keliatan item tangan aku kalo pake yang ijo ini hehe
.
4. Passion Red No. 045


Nah yang ini istimewa. Kemaren nyoba beli yang polosan, ga pake embel embel glitter atau metallic. Warnanya pas beli sih merah terang, cakep lah. Botolnya juga putih gitu dan CAHAYA disana juga terang, jadi keliatannya bagus banget haha. Pas di coba, aku berasa warnanya ketuaan. Sempet sedih...Eh tapi lama lama kalo diliat bagus juga sih. Aku pas pake lg di dalem ruangan, ternyata kalau kena cahaya (diluar gitu) warnanya bagus. Merahnya nyala tp ga brasa norak. cucok banget sama namanya, PASSION RED. Soalnya warnanya emang passionate gituh hehee LOVE LOVE!

#SHORT-REVIEW :



Yang Glitter paling susah untuk dibersihin. Glitternya nempel banget dan suka jadi belepotan kemana mana. Yang Metallic itu juga mayan susah bersihinnya. Kalau yang polosan (Passion Red) itu paling gampang. Diusap biasa juga langsung kebawa. Kalau yang Glitter sama Metallic kudu ditempel dulu baru diusap.

 

Semuanya beli di Stroberi seharaga 12.000/pc.
Kodenya G. Red/Blue -- aku sendiri sih yang nebak G nya itu Glitter. Satunya M. Leaves -- aku nebak M nya itu Metallic. Gatau deh bener apa engga.. hehehe


#FAVE :
Passion Red / G. Red -- mungkin karena emang basicnya suka merah kali ya.. tapi emang bagus kok warnanya ini.. hehe

#YOUTUBE :
Swatches nya ada di video youtube aku bisa klik ->  Swatches Just Misscollection (Passion Red belum ada)

thankyou
-ao

No comments:

Post a Comment