Friday, May 5, 2017

#BLOG1 : UPDATE !!





----- BATAS UPDATE BLOG ----



Hai aku udah lama banget ga ngblog. Aku kemaren lagi keasikan ngeYoutube hahahaa
Aku terlena ngerjain Youtube karena hasrat aku bertahun tahun akhirnya bias keluar lewat situ. Jadi kemaren aku masih kesenengan ngerjainnya. Tapi mulai hari ini aku mau ngblog lagi… Sebenernya aku merasa mengalami kesulitan dalam menulis, aku visual person (itu kenapa aku lari ke youtube). Tapi ga semua info bisa aku curahkan di Youtube dalam satu video, jadi mau aku tulis juga penjabaran informasi yang aku punya, disini.

Semoga aja tulisan aku sejak saat ini akan lebih bermanfaat buat temenn temen yang udah nonton channel youtube aku ataupun belum.
Bisa cek channel aku klik disini yaaaa J




----- BATAS UPDATE BLOG ----




No comments:

Post a Comment