Monday, May 8, 2017

[REVIEW] GARNIER : Michellar Cleansing Water

Kali ini nyoba produk Cleansing Water dari Garnier. Aku ga pernah pake cleanser sebelumnya. Biasanya langsung cuci muka aja pake sabun yang juga produk Garnier yaitu yang seri Sakura White. Nah, kalopun pake cleanse, aku biasanya pake punya mama aku yaitu cream susu Viva Bangkuang Pembersih Wajah. Nah itu kan berminya gitu ya udahannya, mengkilap, jadi aku ga terlalu suka juga. Akhirnya aku mau coba pake cleanser water pertama kali, dan pilihannya adalah Garnier. Kenapa Garnier? Karena aku percaya sama brand ini. Aku pake produk Garnier udah beberapa tahun dan cocok di aku. Jadi worth to give a shot. Gimana rasanya pakai ini? yuk langsung aja kita bahasss ....



1. Pink
Garnier : Micellar Cleansing Water
Menghapus Make Up + Membersihkan + Menyegarkan
Tanpa Bilas

 

Untuk wajah, mata, bibir
Tanpa parfum
Cocok untuk kulit sensitif

2. Biru

 Garnier : Micellar Cleansing Water PURE ACTIVE
Menghapus Make Up + Membersihkan + Tanpa Kilap
Tanpa Bilas


Untuk wajah, mata, bibir
Tanpa parfum
Cocok untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat


#SHORT-REVIEW :
1. Untuk ngangkat make-up, ampuh. Jadi taruh kapas, trs tempel, diemin bentar aja, trs usap. Yang agak susah itu ngilangin eyeliner sama mascara. Kalau lainnya, gampang bingits.
2. Cair tidak berbusa, tidak berbau (wangi pun engga), ga jadi berminyak juga. Bener bener kayak air biasa
3. Pertama kali beli bingung yang mana. Sejujurnya aku ga pernah pake perawatan khusus untuk jerawat aku. Krn aku kalo jerawatan hanya saat 'tamu datang' saja. Akhirnya beli yang PINK. Nah setelah pemakaian, oke juga. Tapi trs aku lagi coba rangkaian garnier yang Pure-Active untuk jerawat aku (pertama kalinya nyoba treatment jerawat). Akhirnya aku beli yang biru juga karena mau satu rangkaian. Dan ternyata di rangkaian Pure-Active aku malah jerawatan. Curiganya sih di pelembabnya. Kl cleansing nya sepertinya aman aman saja.


4. Aku tanya di instagram Granier Indonesia mengenai mana yang sekiranya lebih tepat untuk aku. Nah saat aku tanya, aku bilang kalau aku jerawat hanya saat itu saja. Lebih baik biru atau pink. Dijawab "Kalau kulitnya berminyak, pakai biru. Kalau kering, pakai yang Pink saja ya". Berarti, kalo dalam posisi aku tadi, alternatifnya pilih jenis kulit yang kering atau berminyak ya teman teman.
5. Nah kulit aku ini jerawat, iya. Sensitif pun iya. Aku jerawatan itu karena sensitif. Menurut aku sih. Kulit aku berminyak, tapi aku sensitif. Terus gimana? dari pemakaian yang sebenernya menurutku sama aja hasilnya. Aku lebih pilih main aman aja, yaitu pake yang PINK. Jadi untuk yang biru, aku pakai sesekali aja. Tp yang lebih rajin pakai yang Pink. Karena menurut aku, gapapa berminyak yang penting ga makin kacau. Jadi aku lbh caring sama yang sensitif nya.
6. HARGA belinya Rp.30.000 . Sepertinya paling murah dari yang pernah aku tau dan temui. Krn rata2 kalo aku cek harganya sekitar 35rb. Kalo temen2 dapet harga dibawah 30rb, boleh di comment. Biar yang lain tau rentang harga di beberapa tempat/daerah :)


#OVERALL :
1. Keduanya, gada perbedaan signifikan dari proses pengangkatan make-up nya. Sama aja.
2. Keduanya, gada perbedaan signifikan PADA kulit aku (jerawat/sensitif)
3. Re-Purchase, YESS! -> PINK

No comments:

Post a Comment