Friday, January 1, 2016

Hello my first Post :)

Hey there....
Sebenernya dulu aku udah pernah ngeblog sebelumnya, cuma aku lupa pasword+email+alamat/nama blognya hahahaa parah banget yakk 
Blog pertama dulu aku buat jaman smp/sma gitu lupa, dan udah bertahun-tahun ga aku buka... aku beralih ke tumblr. bisa cek di link alittlesista.tumblr.com dan itu pun udah terbengkalai sekitar beberapa tahun lamanyaaaaaa hehehe

Nah, sekarang. aku bikin blog baru, dengan tujuan......
1. Mau balik nulis lagi
2. Mau share segala macem hal yang pengen dan ga bisa aku ceritain di dunia nyata (soalnya agak introvert)
3. Melanjutkan passion aku yang setelah selama ini ngambang tidak jelas (karena masih ragu-ragu)

hopefully, blog gue bisa bermanfaat buat gue pribadi dan semoga orang lain yang baca juga bisa terinspirasi dan bermanfaat yahh...

Beberapa tulisan aku ada yang baru dan ada juga yang re-write. Kalo re-write pasti ada keterangannya dan itu tulisan aku di draft tumblr yang belum sempet aku share disana. Jadi aku pindah disini.... Kalo gada keterangan *re-write di bagian akhir tulisan, berarti itu kejadian baru.

thankyou
-ao

No comments:

Post a Comment